Sabtu, 17 Januari 2009

Photoshop untuk membuat web

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halo saudara-saudariku yang saya cintai karena ALLOH. Pie kabare, bune haba, khaifakaluk, konichiwa??? Apapun bahasamu dan asalmu, semoga kalian semua sehat-sehat ya bos. Hmmm makin hari makin lama saja postingan hage nongkrong disini. Sory-sory, hidup semakin sulit nich bos, maklum saja ya (ngeles) huehuehue...

Kemaren2 hg di tanyain sama sohib hage perihal pembuatan website, maka dibuatlah modul oleh hage tentang itu (maaf bos, ngaretnya naudzubillah :D). Karena alasan waktu, modul itu dibagi menjadi tiga bagian (part). Agar lebih bermanfaat, sekalian saja hg_ kopi disini, supaya lebih banyak orang yang (insyaALLAH) dapat mengambil manfaat dari situ. Allohuma Amin.

Silahkan mendownload modul ini. klik disini.

1 komentar:

pt indonesia mengatakan...

trima kasih info tutorial tentana dreamweaver. saya terus terang agak gaptek ttg dreamweaver dan photoshop, karena saya tidak pernah memakai kedua program ini untuk mengolah gambar.

Saya biasanya pakai "microsoft office picture manager" atau program "Paint" untuk ngotak-ngatik gambar.

tapi memang saya akui (saya lihat teman pakai photoshop), mengolah gambar pakai photoshop lebih mudah dan bisa untuk di jadikan modal hidup / bisnis.

Teman saya buka usaha edit photo, tentu pakai program photoshop, dan lumayan banyak yang datang ke tokonya tiap hari, terutama ABG yang ingin foto-foto mereka di HP di print.

Sebelum di print, photo tersebut, jika ada yang jelek (kulit hitam, jerawat, muka berminyak), di edit dulu sama teman saya, jadinya hasilnya di foto objek orang jadi cantik/ ganteng, dan konsumen sangat senang dan puas, sehinggga selalu datang kembali.

Usaha teman pun semakin berkembang gara-gara photoshop :)
makanya saya juga tertarik nich belajar dikit-dikit tentang photoshop, siapa tahu bisa buka usaha sejenis.

Wah sorry ...comment saya udah melenceng nich

salam

Simon
PanelBusiness.Com