Sabtu, 22 Maret 2008

Mencek Status Online Seseorang Di YM

Assalamu'alaikum wr.wb.

Bagi anda yang suka berchatting ria di YM (Yahoo Messenger). Tentunya tahu dengan status online anda. Apakah itu Available, atau Invisible.

Available adalah status dimana anda membiarkan orang lain untuk melihat status anda online. Sedangkan Invisible adalah status dimana anda online, tetapi orang lain tidak melihat anda online. Status Invis (invisible) ini dikarenakan, bisa karena anda malas chat dengan orang-orang yang lain. Ataupun malas chat dengan sebagian orang.


Pernah kah anda para pembaca sedang ingin chatting dengan teman atau keluarga anda di YM, tetapi lawan bicara anda tak kunjung datang. Padahal ada keperluan penting yang ingin anda bicarakan lewat YM. Kadang teman online, tetapi Invisible.

Jika permasalahan anda demikian. situs http://www.vizgin.com bisa menjadi alat untuk membantu anda. Situs tersebut bisa dipakai untuk melihat status online YM seseorang.

Langkah-langkah nya sebagai berikut:
1. Buka browser anda. Dan buka url http://www.vizgin.com
2. Bila sudah terbuka. Ketiklah nama id YM yang hendak anda periksa status onlinenya. Misalnya anda ketika jalanroda - lalu enter.
3. Tunggulah beberapa saat.
4. Status akan terlihat. Apakah Online, Offline, atau invisible.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ;)

Wassalam

Tidak ada komentar: